Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi Salat Ied di PKOR Way Halim dilanjutkan Open House

0
329

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi laksanakan ibadah Salat Ied Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di PKOR Way Halim, Rabu (5/6/2019).

Datang bersama sang istri Ny. Riana Sari Arinal, keduanya kompak mengenakan pakaian busana muslim berwarna putih.

Usai melaksanakan Salat Ied, Arinal menggelar prosesi silaturahmi atau open house dikediaman pribadinya di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu.

Adapun yang menjadi khotib dan imam pada Salat Ied tersebut yakni Endri Safrijal, S.Ag., M.H yang merupakan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Way Halim.

Setelah Salat Ied, terlihat antusias warga masyarakat yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Gubernur Terpilih Arinal.

Sama seperti pada Salat Ied, dikediaman pribadinya pun Arinal telah ditunggu tidak hanya oleh sanak saudara dan kerabat dekat saja, tetapi juga para tamu dari berbagai unsur kalangan, termasuk tokoh lintas agama.

Tampak hadir pada open house tersebut Wakil Walikota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar, Rektor UBL M. Yusuf Sulfarano Barusman, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan juga Tokoh Adat/Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat.****

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penyesuaian Iuran JKN-KIS, Pemerintah Masih Menanggung Iuran Terbesar