Ungguli Polling, Dr. Zam Zanariah Siap Maju Pilwakot Bandar Lampung

0
254
dr. Zam Zanariah.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Ungguli poling, dr. Zam Zanariah percaya diri bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung 2020. Melalui polling pada alamat pollingkita.com, dr. Zam Zanariah ungguli calon lainnya dengan poin 852 suara (61%).

Pada peringkat kedua Hj.Eva Dwiana dengan raihan 227 suara (16,2%) dan H. Ade Utami Ibnu, S.E dengan 107 suara (7,7%).

Siapakah tokoh yang menurut anda layak menjadi Walikota Bandar Lampung Periode 2021-2026 ? (Sumber : pollingkita.com/18528?ref=wa)

“Berdasar poling tertinggi ya terserah masyarakat lah ya, cuma kalau Allah membuka jalan kenapa enggak ya?,” kata dr. Zam kepada Altumnews.com beberapa waktu lalu di Hotel Grand Praba.

Dr. Zam mengatakan keinginannya hanya ingin mengabdi dan melayani masyarakat, khususnya di Bandar Lampung.

“Sebenernya kita hanya menjalankan keinginan rakyat, rakyat menginginkan format (pemerintahan) bagaimana itu yang harus kita tawarkan.”

“Pemerintah menawarkan ke rakyat, dan setelah rakyat memilih itu maka pemerintah yang dipilih itu harus mengikuti apa yang bisa diperlukan dan dibantu untuk rakyat,” pungkasnya.

Sebagai informasi dr. Zam Zanariah aktif di berbagai organisasi, seperti di Asosiasi Kesehatan Haji Provinsi Lampung, Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia, Forum Rakyat, Komunitas Sadar Kesehatan, dan lain-lain.***

Editor : Robert

Facebook Comments