Koordinator Goweser Lampung Apresiasi Tuan Rumah Sukseskan Pelaksanaan LB#22

0
354
Para Srikandi Goweser Lampung menjadi salah satu "magnet" pada tiap perhelatan Lampung Bersepeda. (Foto : Rico Milano)

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Koordinator Goweser Lampung Babeh Ruddy menyampaikan apresiasinya kepada tuan rumah atas keberhasilannya mensukseskan penyelenggaraan Lampung Bersepeda (LB) Seri 22 di Pringsewu, Minggu, 23 Juni 2019.

“Saya selaku koordinator sangat salut dan bangga. Kerja keras dan kerjasamanya yang sangat luar biasa. Tuan rumah walaupun dua club tapi guyub dan persaudaraan menjadi contoh yang sangat berharga,” ujar Babeh Ruddy di Bandar Lampung, Senin, 24 Juni 2019.

Babeh Ruddy mengucapkan selamat dan sukses kepda Garda Gowes Club (GGC) dan GABERS yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Lampung Bersepeda#22.

“Tidak ada gading yang tak retak. Suatu kegiatan apapun lebih kurang itu biasa dan lumrah,” katanya.

Koordinator Goweser Lampung Babeh Ruddy. (Foto : Rico Milano)

Pada kesempatan ini, Babeh Ruddy mengajak seluruh goweser (julukan para pecinta sepeda) di Lampung untuk selalu menjaga ikatan kebersamaan serta menghormati kerja keras dan jerih payah Garda Gowes Club dan GABERS sebagai tuan rumah.

“Benar adanya LB kedepan akan banyak tantangan yang harus kita jaga menjadi tugas kita bersama. Jadikan kekurangan untuk pembelajaran agar menjadi lebih baik. Mari kita sikapi dengan bijaksana tetap jaga kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ucapnya.

Babeh Ruddy berharap Goweser Lampung di masa mendatang menjadi lebih baik sesuai harapan dan cita-cita bersama menjadikan Lampung Berprestasi.

“Mewakili Goweser Lampung, tak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya kepda tuan rumah GGC dan GABERS jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Salam #SatuSepedaSejutaSahabat,” tutup Babeh Ruddy.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 2.300 goweser dari 162 klub se-Provinsi Lampung dan beberapa dari luar provinsi mengikuti Lampung Bersepeda ke-22 di Kabupaten Pringsewu. LB#22 ini menempuh jarak 22 km menyusuri rute di wilayah Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.***

BACA JUGA:  Atas Nama Pemprov, Hamartoni Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Tsunami Desa Legundi Pesawaran

Editor : Robert

Facebook Comments