Besok, DFSK Glory 560 Diluncurkan di Lampung

0
251
Managing Director PT Simpur Mobil Lampung (SML), Winson K. Toyip (kiri). Foto : Robert

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Jumat, 05 Juli 2019 PT Simpur Mobil Lampung akan meluncurkan produk terbaru DFSK dalam seri Glory 560. Kegiatan akan dilaksanakan di pameran Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Managing Director PT Simpur Mobil Lampung (SML), Winson K. Toyip menjelaskan berbagai kegiatan akan dilakukan dalam menyambut Glory 560. Sebagaimana diketahui PT Simpur Mobil Lampung (SML) merupakan dealer resmi mobil DFSK di Lampung.

“Diawali dengan dibukanya pameran yang digelar pada 4-13 Juli mendatang. Kegiatan itu akan memajang dua produk sebelumnya, yaitu Glory 580 dan Supercap. Keesokan harinya kami juga akan meresmikan kantor PT SML sebagai dealer resmi DFSK di Hajimena yang dilanjutkan dengan konvoi ke MBK untuk meluncurkan Glory 560 ke masyarakat, “ katanya kepada awak media di Natar Lampung Selatan, Rabu, 03 Juli 2019.

Selama pameran dikatakan Winson K. Toyip pihaknya menargetkan mendapatkan penjualan 50 unit. “Kami optimis target itu bisa dicapai, karena Glory 560 ini merupakan tipikal mobil low SUV dengan harga murah dan fitur melimpah. Bisa dikatakan sebagai low SUV paling lengkap di kelasnya. Misalnya, head unit lebih futuristik, lengkap dengan kamera belakang,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Manager PT SML Imam Akbar Clarion mengatakan produk baru itu dikeluarkan dengan lebih mengarah ke masyarakat kalangan menengah. Sebab, mobil jenis SUV itu sudah bisa didapatkan dengan harga mulai Rp199 juta pada tipe basic sampai Rp249 juta untuk tipe luxury.

“Hingga kini sudah ada 15 unit pemesanan dan 7 unit terjual,” jelasnya.

Sebagai informasi, merek mobil itu sudah didistribusikan sejak 2015 lalu. Pada 2019 ini produk DFSK kini akan dilengkapi dengan Glory 560 yang menjadi salah satu dari tiga produknya. Dengan pilihan warna terdiri dari 4 varian, yaitu Glorious Metallic Red, Elegant White, Champagne Silver, dan Phantom Black.***

BACA JUGA:  Peringatan HUT RI ala Goweser Bandar Lampung

Editor : Robert

Facebook Comments