Rycko Menoza Hadiri Jalan Sehat Kemerdekaan Yayasan Insan Damai

0
114
Rycko Menoza pada acara Jalan Sehat Kemerdekaan Yayasan Insan Damai Bandar Lampung, Minggu, 25 Agustus 2019.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Rycko Mendoza menghadiri acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Republik Indonesia yang diadakan Yayasan Insan Damai dan Gereja Santo Petrus Panjang.

Olah raga massal yang mengambil strat finish di Yayasan Insan Damai, Teluk Betung Bandar Lampung pada Minggu, 25 Agustus 2019 ini menarik perhatian mantan Bupati Lampung Selatan ini untuk berpartisipasi.

Pantauan Altumnews.com di lokasi acara, Rycko yang digadang-gadang maju Pilwakot Bandar Lampung ini diberi kesempatan oleh panitia untuk membagikan hadiah doorprize pada para yang beruntung. Dia sempat mengungkapkan apresiasinya pada acara bertajuk “Menjalin Persaudaraan Sejati” tersebut.

“Saya sangat mendukung acara jalan sehat yang diinisiasi Yayasan Insan Damai Bandar Lampung ini, semoga hadiahnya akan semakin bertambah dari tahun ke tahun,” ucapnya sembari menyerahkan hadiah pada peserta yang beruntung.

Sebagaimana diketahui, Rycko Menoza datang juga sebagai Ketua DPP Lampung Sai. Kebetulan salah satu anggota Lampung Sai yang turut dalam jalan sehat tersebut beruntung mendapat hadiah doorprize oleh panitia.***

Editor : Robert

Facebook Comments