BEI Lampung Edukasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro Supaya Melek Pasar Modal

0
53
Sosialisasi dan Edukasi BEI Lampung pada mengusung tema "Investasi Untuk Generasi Milenial" di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro pada Rabu, 04 September 2019.

ALTUMNEWS.com, METRO – Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi  Lampung menggelar sosialisasi dan edukasi pasar modal pada 350 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro pada Rabu, 04 September 2019. Sosialisasi dan Edukasi BEI Lampung pada mengusung tema “Investasi Untuk Generasi Milenial”.

Kepala BEI Perwakilan Lampung Hendi Prayogi mengatakan pada acara sosialisasi ini, pihaknya mengajak generasi milenial untuk membudayakan investasi sejak dini.

“Selain mengenalkan investasi pasar modal, kami mengajak generasi milenial untuk investasi sejak dini sehingga jumlah investor pasar modal dari kalangan domestik khususnya mahasiswa dapat terus meningkat,” tulis Hendi Prayogi dalam release yang diterima Altumnews.com, pada Rabu (04/09).

Hendi Prayogi mengatakan pada acara ini, seluruh mahasiswa baru FEB UM Metro mengucapkan ikrar bela bangsa dan negara pada bidang perekonomian dengan berkomitmen meningkatkan jumlah investor domestik.

“Ikrar ini langsung diwujudkan dengan melakukan pembukaan akun saham serentak. Pembukaan akun saham secara serentak merupakan pemecahan rekor untuk pembukaan rekening terbanyak dalam satu kegiatan edukasi pasar modal yang dilaksanakan di Lampung,” ungkap Hendi Prayogi.

Sebagai informasi, pemecahan rekor pembukaan akun saham terbanyak di Provinsi Lampung tesebut disaksikan Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Suyanto.***

Editor : Robert

Facebook Comments