Hari Pelanggan Nasional, KAI Tanjungkarang Bagi Bingkisan, Bunga dan Balon

0
80
Hari Pelanggan Nasional 2019, KAI Tanjungkarang membagikan bingkiasan berupa bunga, balon dan goodie bag, Rabu (04/09)

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang, Lampung, membagikan ratusan bingkisan, bunga dan balon kepada para pengguna jasa dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Pembagian bingkisan berbentuk goodie bag dilakukan pada saat penumpang kereta api sedang menunggu keberangkatan di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian kereta,” kata EVP PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sulthon Hasanudin di Bandar Lampung, Rabu, 4 September 2019.

Menurut Sulthon, goodie bag yang dibagikan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional itu dengan berlabel tulisan KAI Access.

Hal itu, lanjut Sulthon, merupakan bagian dari upaya PT KAI Divre IV Tanjungkarang untuk mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.

“Sedangkan pembagian balon dan bunga, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian kereta api,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo mengucapkan terima kasih dengan pemberian bunga kepada pengguna jasa kereta api yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam berpergian.

Untuk itu pihaknya akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia kereta api.

“Kami juga mengimbau agar penumpang kereta api dapat merencanakan berpergian dengan membeli tiket jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tutupnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Inflasi Akhir Tahun Terkendali, BI dan Tim Pengendali Inflasi Daerah Lampung Siapkan 4 Strategi untuk Tetap Jaga Stabilitas Harga