SMA Xaverius Bandar Lampung Tuan Rumah Perdana Roadshow DBL 2019

0
86

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — SMA Xaverius Bandar Lampung menjadi tuan rumah perdana Development Basketball League (DBL) 2019 pada Kamis, 26 September 2019.

Kepala SMA Xaverius Bandar Lampung, F. Joko Winarno menyampaikan terima kasih pada panitia yang telah mempercayakan sokolah yang ia pimpin untuk kegiatan bergengsi ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada kami,” kata F. Joko saat membuka kegiatan itu.

Dia meminta para siswa agar menjadi suporter yang baik dengan menjaga suasana tetap berjalan kondusif.

“Sedangkan untuk para pemain basket dari tim XAVEPA yang akan bermain di ajang bergengsi DBL bisa menampilkan permainan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas,” pinta F. Joko.

  1. Joko berpesan agar siswa-siswinya menjaga nama baik SMA Xaverius dengan tidak melakukan hal-hal tidak terpuji. “Jaga kekompakan dan mari kita support tim basket Xavepa dalam kompetisi bola basket DBL,” tutupnya.

Babinkamtibmas Rawa Laut, Aipda Wahyu Hidayat yang diundang pada acara ini mengimbau seluruh murid SMA Xaverius agar bisa melakukan kegiatan positif.

“Jangan mudah terpengaruh atau ikut-ikutan dengan hal-hal yang tidak jelas tujuannya. Tugas siswa adalah belajar, maka gunakan kesempatan belajar ini sebaik-baiknya,” katanya.

Salah satu siswa SMA Xavarius Bandar Lampung, Lourencia Virginia memberikan kesan baik pada Roadshow DBL 2019 yang diadakan di sekolahnya.

“Bagus! Games dan dancenya seru! Semoga di kesempatan selanjutnya acara ini dapat berjalan lebih baik dan sukses!” kata siwa kelas XI MIPA 1 ini.

Kontributor : Aurelia Christie Fabian (Siswi Kelas X MIPA 2 SMA Xaverius Bandar Lampung) dan Chelsea Effendi (Siswi Kelas X MIPA 3 SMA Xaverius Bandar Lampung)

Editor : Robert

Facebook Comments