Kadisos Lampung Sumarju Saeni Raih Penghargaan Pembina Tagana Teladan

0
300
Panglima Tagana Lampung Sumarju Saeni.

ALTUMNEWS.com, JAWA TIMUR — Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Sumarju Saeni mendapatkan penghargaan Pembina Taruna Siaga Bencana (Tagana) Teladan dari Kementerian Sosial RI.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada acara Apel Siaga Tagana yang berlangsung di Gunung Bromo, Sabtu 28 September 2019. Menteri Sosial Agus Gumiwang menyerahkan langsung penghargaan tersebut.

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi Lampung Maria Tamtina mewakili “Panglima Tagana Lampung” Sumarju Saeni menerima penghargaan Pembina Tagana Teladan.

Ditemui di Bandar Lampung, Kadisos Lampung, Sumarju Saeni mengatakan Tim Tagana dari Lampung yang mengikuti Jambore dan Bhakti Sosial Tagana Nasional 2019 juga meraih prestasi membanggakan.

Mereka mendapatkan juara ke-3 Managemen Dapur Umum dan Logistik dan Ari Wijaya sebagai Tagana Potensial,” katanya di Kwarda Lampung, Sabtu, 28 September 2019.

Sebagai informasi, selain “Panglima Tagana Lampung”, 3 Gubernur, 7 Bupati, 3 Kadisos dan 1 Kepala Pelaksana Harian BPBD juga mendapatkan penghargaan serupa, antara lain : Gubenur Jatim, Gibernur Aceh, dan Gubernur Bengkulu. Untuk Bupati yang menerima antara lain : Bupati Pandeglang, Bupati Pangandaran, Bupati Banyuwangi, Bupati Tuban, Bupati Probolinggo, Bupati Pasuruan dan Bupati Luwu Utara.

Sedangkan untuk Kadisos, antara lain : Kepala Dinas Sosial Provinsi Jatim, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Kepala Dinas Sosial Provinsi DI Yogyakarta dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah. Terakhir adalah Kepala Pelaksana Harian BPBD Provinsi Nusa Tenggara Barat.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Undian Berkah Energi Pertamina masih Dua Kali Lagi, Yakin Kamu Masih Gak mau Ikutan?