Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lakukan Audiensi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung

0
70
Jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung melakukan audiensi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, di Kantor PKK Provinsi Lampung, Senin (7/10/2019).

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung melakukan audiensi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, di Kantor PKK Provinsi Lampung, Senin (7/10/2019).

Audiensi tersebut guna membahas persiapan kegiatan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca sekaligus Pengukuhan Riana Sari Arinal sebagai Bunda Literasi Provinsi Lampung Tahun 2019-2024 yang akan berlangsung pada Selasa (8/10/2019) esok di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung pukul 08:30 WIB.

Riana Sari Arinal mengapresiasi jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung yang terus mematangkan proses persiapan kegiatan itu.

Diagendakan, nantinya Riana Sari Arinal akan dikukuhkan langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Ferynia mengatakan bahwa persiapan hampir mencapai 100 persen tinggal pelaksanaan dilapangannya.

Ferynia menyebutkan untuk peserta yang akan hadir pada kegiatan esok yakni dari seluruh Kabupaten/Kota sebanyak 200 orang terdiri dari unsur perpustakaan dan pemerhati perpustakaan.

Di acara itu juga, nantinya Riana Sari Arinal akan melakukan talkshow dengan para peserta yang hadir.

“Nanti juga akan hadir para Bupati/Walikota beserta istri dan tentu akan ada sambutan dari Bapak Gubernur Arinal,” katanya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tujuh Penyandang Disabilitas di Lampung Dapat Kaki Palsu