Restoran Recheese Factory Bandarlampung Diberi Teguran Lalulintas

0
132

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Jajaran Satlantas Polresta BandarLampung, melakukan teguran dan imbauan kepada manajemen Restoran Richeese Factory terkait alur keluar masuk kendaraan dan parkir di dalam areal perparkiran setempat.

Diketahui sebelumnya bahwa pintu-keluar areal perpakiran adalah sebelum pintu-masuk areal perpakiran. Akibat peristiwa ini sempat terjadi antrian kendaraan yang berada di jalur jalan protokol Kota Bandarlampung tepatnya di Jalan Ahmad Yani.

“Setelah dilakukan imbauan oleh kami (Satlantas Polresta Bandarlampung) yang kemudian ditindaklanjuti oleh Pihak Manajemen Restoran Recheese Factory, maka dilakukan perubahan alur keluar masuk kendaraan menjadi Pintu Masuk areal perpakiran adalah sebelum Pintu Keluar areal perparkiran,” jelas Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeni melalui Kanit Turjawali Iptu M. Anis, Kamis (17/10/2019).

Menurut Iptu M. Anis, untuk sementara arus lalin di Jalan Ahmad Yani disekitaran Restoran Recheese Factory menjadi perhatian khusus jajaran Sat Lantas Polresta Bandarlampung. “Tentu dengan tetap melaksanakan pengaturan arus lalin di sekitaran lokasi tersebut, dan antisipasi kendaraan pengunjung yang parkir di badan jalan,” tegasnya.

Iptu M.Anis meminta Restoran Recheese Factory  untuk merubah alur masuk-keluar. “Karena jika masih seperti saat ini, maka akan ngunci arus kendaraan jika pengunjung padat, penggunjung yang akan keluar tidak bisa karaena terhalang antrian yang masuk,” tutupnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polisi di Waykanan Imbau Warga Tidak Melakukan Pembakaran Lahan