Relawan Djohan Mulai Bergerak di Kota Metro

0
202

METRO – Pergerakan politik di Kota Metro jelang Pilkada 2020 mulai terlihat. Sejumlah relawan calon wali kota dan wakil wali kota mulai gencar mempromosikan kandidatnya kepada masyarakat.

Salah satunya adalah Relawan Djohan (Radjo). Mereka mulai terlihat gencar mengkampanyekan Djohan yang saat ini menjabat wakil wali kota Metro itu kepada masyarakat, baik secara langsung maupun lewat media sosial. Para relawan ini menilai, sosok Djohan sangat tepat memimpin Kota Metro lima tahun kedepan.

“Pak Djohan ini kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Pengabdiannya untuk masyarakat Kota Metro sudah sangat dirasakan masyarakat,” kata Muzani, salah seorang relawan Djohan, Senin, 21 Oktober 2019.

Menurutnya, selama menjadi wakil wali kota, kinerja Djohan juga sangat menonjol. Ditambah lagi dengan kedekatannya kepada masyarakat. Djohan dianggap paling memahami kondisi Metro dan mampu membuat Metro melesat kedepan dalam bidang pembangunan fisik dan non fisik.

“Beliau orangnya low profil dan rajin turun ke sudut-sudut kota Metro. Hampir tidak ada warga yang tidak mengenalnya. Kami yakin banyak sekali masyarakat Kota Metro yang mendukungnya di Pilkada nanti,” ujarnya. (rls)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemuda Katolik Komcap Lampung Tengah Gelar Mapenta dan Muskomac