Novotel Lampung Serap Tenaga Kerja Lokal

0
226
GM Hotel Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya (tengah).

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Kehadiran Novotel Lampung memberi kontribusi cukup besar bagi Kota Bandarlampung, bukan saja dari sisi tambahan pendapatan asli daerah (PAD) dari sisi pajak dan retribusi, tapi juga menyerap puluhan tenaga kerja lokal.

Demikian disampaikan GM Hotel Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya saat press converence di Lounge Bar, lantai I Novotel Lampung, Senin, 09 Desember 2019.

“Dari mulai level tim sampai manajerial di Novotel Lampung, 95 persen menyerap tenaga kerja lokal,” kata Lalu Aswadi Jaya.

Menurutnya, Novotel Lampung selama ini juga memberikan kontribusi besar kepada daerah melalui pajak. “Kehadiran Novotel Lampung selama 10 tahun di provinsi ini juga secara langsung dapat mendorong pengembangan dan pertumbuhan ekonomian serta pariwisata di Bumi Ruwa Jurai ini,” tegas Lalu Aswadi Jaya.

Lalu Aswadi Jaya, mengatakan pihaknya selama sepuluh tahun ini berkomitemen untuk mengangkat kearifan lokal mulai dari budaya hingga makanan lokal khas Lampung.

Novotel Lampung Hadirkan Andmesh dan DJ Yasmin

Pada kesempatan itu, GM Hotel Novotel Lampung ini membeberkan akan mengundang Andmesh dan DJ Yasmin pada malam pergantian tahun bertajuk “Paradise Beach Night Gala Dinner”.

“Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi 0811799356 atau 082289013012, atau bisa datang langsung ke Novotel Lampung,” tutupnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kadisos Lampung Sumarju Saeni Raih Penghargaan Pembina Tagana Teladan