Dokter di Lampung Ini Sembuh Dari Corona

0
95
Pasien 04 yang berprofesi sebagai dokter saat memberikan semangat kepada pasien lain yang saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi agar terus berjuang untuk bisa sembuh.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG  —  Kabar baik datang dari RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung, Lampung. Seorang pasien yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19 dinyatakan sudah sembuh.

Hal itu dibeberkan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Reihana dalam pesan singkatnya kepada Altumnews.com, Kamis petang (16/04/2020).

“Alhamdulillah pasien no 04 boleh pulang,” kata Reihana.

Reihana mengatakan, pasien tersebut merupakan laki-lai dan berprofesi sebagai dokter.

Ungkapan bahagia dan syukur diungkapkan pasien 04 yang telah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter dan perawat, yang sudah merawat selama ini dengan bagus, terutama memberikan motivasi semangat untuk kesembuhan saya,” ujarnya dalam video yang didapatkan Altumnews.com.

Dia lalu memberikan semangat kepada pasien lain yang saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi agar terus berjuang untuk bisa sembuh.

“Untuk teman-teman pasien yang masih dirawat, semoga dapat kesembuhan yang sempurna. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang sangat baik ini,” ucapnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU Siapkan 8 TPS pada Pemilu 2019 di Pulau Sebesi Lampung Selatan