oleh

Waka Polda Lampung Tandatangani Naskah Hibah Lahan Mako Kompi B Batalyon Pelopor Brimob

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG TENGAH — Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto didampingi Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto dan Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Lahan dan Daerah Mako Kompi B Batalyon Pelopor Brimob Polda Lampung yang diselenggarakan di Nuwo Balak Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Lahan dan Daerah Mako Kompi B Batalyon Pelopor Brimob Polda Lampung turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah.

Penandatanganan dua surat dari Pemerintah Daerah Lampung Tengah dalam hal tersebut Bupati Lampung Tengah sebagai Pihak pertama dan Kepala Kepolisian Daerah Lampung sebagai Pihak kedua yang akan menandatangani Naskah Perjanjian pemberian Hibah Lahan dan Mako Kompi B Batalyon Pelopor Brimob Polda Lampung nomor :900/670/B.a.VII.02/2021 dan Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 900/671/B.a.VII.02/2021. tentang pemberian Hibah Tanah seluas 19.741 M2 senilai 952.343.000 dan Bangunan Gedung seluas 124 M2 senilai 5.297.407.0000.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakapolda Lampung atas terlaksananya penandatanganan Surat Hibah Mako Brimob.

“Semoga setelah dilakukan penandatangan surat hibah tersebut, Mako Brimob yang dihibahkan dapat segera digunakan dan difungsikan sebagaimana mestinya sesuai dengan harapan kami masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,” kata Musa.

Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas hibah lahan dan bangunan Mako Brimob yang terletak di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kepada Polda Lampung.

“Semoga setelah adanya hibah lahan dan bangunan Mako Brimob yang ada di lokasi yang cukup rawan kamtibmas tersebut dapat bermanfaat untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Tengah yang aman dan kondusif,” kata Subiyanto dalam release yang diterima Altumnews.com, Rabu (24/6/2021).

BACA JUGA:  Gempa Tektonik M 3,8 Guncang Pesawaran

Pada kesempatan itu, Waka Polda Lampung mengajak semua jajaran untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 sesuai dengan arahan Presiden RI.

Sebagai informasi, lokasi bangunan dan Mako Brimob yang dihibahkan oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah terletak di Jl. Raya Padang Ratu Kampung Negara Aji Tua Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed