oleh

Sambut Hari Bakti Adhyaksa Ke-61, Kejati Lampung Gelar Donor Darah dan Vaksin Gratis

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung melaksanakan kegiatan donor darah dan vaksinasi gratis dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021.

Kegiatan ini dipusatkan di Komplek Perkantoran Kejati Lampung dengan sasaran peserta adalah seluruh pegawai, Rabu (14/7/2021) dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Hari ini 150 vaksin berhasil disuntikan kepda ASN, pegawai honorer, tenaga cleaning service yang belum mendapatkan vaksin covid-19,” terang Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Lampung, Andrie W Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/7/2021).

Andrie menyampaikan vaksin covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat akibat covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.

“Vaksinasi covid-19 dosis lengkap dan sesuai jadwal yang dianjurkan serta penerapan perilaku 5M adalah upaya perlindungan yang bisa di lakukan agar terhindar dari penyakit covid-19,” tutup Andrie W Setiawan.

Sebagai informasi, kegiatan ini diikuti oleh Kajati Lampung Heffinur beserta istri, Wakil Kepala Kejati Lampung dan istri, jajaran pejabat eselon 3 dan 4 dan pegawai di lingkungan Kejati Lampung.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Pertamina Lakukan Pertemuan dengan Media Lampung

Komentar

News Feed