oleh

BTS Gunung Menanti Tarik Pelanggan Baru Indosat di Tumi Jajar Tulang Bawang Barat

ALTUMNEWS.Com, TULANG BAWANG BARAT — Sejak dibangunnya Base Transceiver Station (BTS) Gunung Menanti, setahun belakangan ini jumlah pelanggan baru Indosat bertambah di Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung.

Semakin kuatnya sinyal dan jaringan internet di wilayah ini menjadi alasan masyarakat ramai-ramai bermigrasi menggunakan Indosat Ooredoo.

Kholiq, pemilik outlet Kang Mus Cell di Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Tubaba mengatkan setahun belakangan penjulan voucher perdana Indosat meningkat di counternya.

“Penjulan itu mulai lancar setahun yang lewat, karena jaringannya sudah mulai bagus. Tadinya di sini susah,” ungkap Kholiq saat berbincang dengan Tim Indosat Ooredoo, Kamis (07/10/2021),

Menurut Kholiq, sejak dibangun BTS baru Indosat, sinyal dan jaringan internet di Tiyuh Gunung Menanti semakin dirasakan warga. Mati listrik pun lanjut Kholiq tak berpengaruh pada kualitas sinyal dan jaringan internet.

“Dulu sebelum dibangun tower baru Indosat (BTS Gunung Menanti), sepi yang beli produk-produk Indosat di konter saya, nah setahun ini lah saya amati sudah mulai ramai lagi,” imbuhnya.

Kholiq mengungkapkan voucher Indosat 2GB dan 3GB Unlimited paling banyak terjual di outletnya.

“Yang sering laku itu yang voucher 2GB dan 3GB Unlimited. Seminggu pasti abis stok di konter saya, karena kan anak-anak (sekolah) buat daring,” beber Kholiq.

Pemilik outlet Kang Mus Cell ini membeberkan dalam seminggu rata-rata dapat menjual produk Indosat Ooredoo Rp8 ratus ribu.

“Seminggu kalau saldo hampir 800-an ribu ya, memang lumayan yang cari. Remaja dan anak sekolah itu yang banyak mencari, karena kan buat mereka daring,” pugkas Kholiq.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Dorong Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Perempuan di Dunia Bisnis G20 EMPOWER Luncurkan “Best Practices Playbook 2021”

Komentar

News Feed