oleh

Hadirnya Layanan 4G Indosat di Tulang Bawang Barat Dongkrak Jumlah Pelanggan Baru

ALTUMNEWS.Com, TULANG BAWANG BARAT — Indosat Ooredoo terus meningkatkan kenyamanan pelanggan atas akses internet cepat dan layanan data di berbagai pelosok Tulang Bawang Barat. Salah satu wilayah yang mendapatkan perhatian adalah Kecamatan Tumijajar.

Hadirnya layanan Indosaat Ooredoo di Tulang Bawang Barat mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat setempat. Terbukti, dengan intensitas penggunaan oleh pelanggan yang terus meningkat, juga jumlah pelanggan yang juga bertambah secara signifikan.

Demikian diungkapkan Wahyu Pratama, GTM Salas Area (SA) Indosat Ooredoo Wilayah Sribawono saat wawancara dengan media di Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, Kamis (07/10/2021).

Wahyu mengatakan di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Indosat sudah memperkenalkan jaringan 4G beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah penjualan di sisi outlet baik pelanggan kita bersyukur sekarang hasilnya maksimal dan memang visi misi kita bagaimana terus membuat pelanggan nyaman,” ujar Wahyu.

Menurut Wahyu, berkat jaringan baru Indosat khususnya di Tulang Bawang Barat, banyak pelanggan baru karena warga telah merasakan kenyamananan menggunakan layanan Indosat Ooredoo.

“Tetapi kita tetap memberikan program-program khusus untuk pelanggan baik dari sisi outlet maupun sisi pelanggan yang harapannya memang di daerah Gunung Menanti ini pemakai Indosat semakin banyak,” tutur Wahyu.

Dikatakan GTM SA Indosat Ooredoo Wilayah Sribawono ini, terdapat peningkatan 70-80 persen jumlah pelanggan baru.

“Sampai sejauh ini sebelumnya mungkin penggunanya sekitar 20 persen 30 persen sekarang mungkin sampai 70-80 persen warga disini menggunakan Indosat Ooredoo,” tutupnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Memasuki Tahapan Mentoring SheHacks 2021, Lebih dari 1.000 Perempuan Mengikuti Penajaman Solusi dan Persiapan Penjurian Terakhir

Komentar

News Feed