oleh

Warga Tiyuh Gunung Menanti Tubaba Menikmati Jaringan 4G Indosat Ooredoo

ALTUMNEWS.Com, TULANG BAWANG BARAT – Satu tahun belakangan ini warga Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung telah merasaan jaringan 4G Indosat Ooredoo. Jaringan internet Indosat Ooredoo sudah nyata dirasakan oleh masyarat di wilayah ini.

Nur Sholihin, SPV Indosat Ooredo Wilayah Tulang Bawang Barat mengatakan pembagunan Base Transceiver Station (BTS) Gunung Menanti mampu menjangkau masyarakat di wilayah ini. Menurutnya, warga khususnya di Tiyuh Gunung Menanti antusias menikmati jaringan baru Indosat.

“Alhamdulilah untuk saat ini cukup laku ya paket data Indosat, dari awal itu masyarakat di sini tidak ada yang kenal, begitu ada BTS baru (BTS Gunung Menanti) tambah ramai,” kata Nur Sholihin saat wawancara dengan media di Outlet Kang Mus Cell, Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Tubaba, Kamis (07/10/2021).

Menurut Nur Sholihin baru satu tahun ini, warga khususnya di Tiyuh Gunung Menanti mengenal jaringan Indosat Ooredoo. Hal ini berkaca dari jejak penjulan produk-produk Indosat di outlet Kang Mus Cell.

“Jadi untuk di Outlet Kang Mus, dulu malah gak ada penjulan sama sekali, namun begitu On (dibangunnya BTS Gunung Menanti) setiap bulannya ada peningkatan penjulan produk-produk Indosat sebesar 800 ribu rupiah,” terangnya.

Kehadiran BTS Gunung Menanti lanjut Nur Sholihin, merupakan bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan jaringan internet bagi masyarakat.

“Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan internet berkualitas tanpa nge-lag untuk masyarakat, khususnya di kecamatan Tumijajar,” pungkas SPV Indosat Ooredo Wilayah Tulang Bawang Barat.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Hadirnya Layanan 4G Indosat di Tulang Bawang Barat Dongkrak Jumlah Pelanggan Baru

Komentar

News Feed