oleh

Besok, Pemuda Katolik Way Kanan Akan Gelar Muskomcab Ke-2

ALTUMNEWS.Com, WAY KANAN — Pemuda Katolik Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan Muskomcab ke 2 pada Jumat, 17 Desember 2021. Pelaksanaanya dilakukan di Balai Paroki Gereja St. Fransiskus Asisi, Baradatu, Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Pemuda Katolik Komcab Way Kanan Sugiman dalam keterangan tertulis yang diterima Altumnews.com, Kamis (16/12/2021).

Adapun pelaksanaannya akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Sesui rencana akan dihadiri Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman sekaligus penyaluran bingkisan sembako bagi masyarakat.

“Dengan itu, kami mohon suport dan dukungannya untuk kemajuan generasi muda Katolik, Gereja dan negara,” ucap dia.

Sekretaris Pemuda Katolik Komda Lampung Antonius Mustakim menjelaskan Muskomcab ialah sebuah sarana konsolidasi struktural yang rutin dilakukan dalam kurun batas periode yang telah ditentukan.

“Konsolidasi struktural dalam Muskomcab yang dilkaukan melalui proses yang utuh dan terukur,” sebutnya.

Utuh dan terukur tersebut, kemudian dirincikan Falentinus Andi, Ketua Bidang Internal Pemuda Katolik Komda Lampung dengan sebagai berikut.

“Beberapa agenda yang dilaksanakan ialah musyawarah cabang, pemilihan ketua Pemuda Katolik Komcab Way Kanan untuk periode 2021-2024,” jelasnya.

“Serta kemudian ketua terpilih akan memilih jajaran pembantunya hingga nantinya dilanjut dengan pelantikan pengurus,” imbuhnya.

Dalam agenda tersebut, turut hadir sejumlah perwakilan dari Pemuda Katolik Komda Lampung yang dipimpin oleh Ketua Marcus Budi Santoso, kemudian juga akan hadir perwakilan gereja, lembaga-lembaga sosial dan perwakilan pemerintah kabupaten setempat.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Menteri Kelautan dan Perikanan Dorong Lampung Kembangkan Tambak Modern

Komentar

News Feed