oleh

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Itet Tridjajati Sumarijanto Salurkan Bantuan Ribuan Paket Beras dari Puan Maharani

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Itet Tridjajati Sumarijanto menyalurkan bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani berupa ribuan paket beras premium kepada masyarakat di 7 kabupaten di Lampung, yakni Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Tengah, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji, Senin (3/1/2022).

“Mbak Puan, sebagai Ketua DPR RI, ingin sekali menyapa rakyat di seluruh Indonesia, tentunya hal ini tidak mungkin dilakukan sendiri. Oleh karena itu kami, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan di setiap Dapil turut berpartisipasi untuk membantu menyalurkan aspirasi dalam bentuk beras, kami berterimakasih karena sudah dipercaya,” ujar Itet dalam keterangan kepada wartawan, Senin, (3/1/2022).

Menurut Itet, penyaluran beras ini merupakan bentuk kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat akibat pandemi covid-19.

Dijelaskan Itet, Puan Maharani dalam berbagai kesempatan berpesan kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk selalu menggelorakan dan menghidupkan semangat gotong royong, terutama dalam bekerja membantu wong cilik.

Menurut Itet, Mbak Puan telah memberi arahan kepada seluruh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan untuk membantu menyalurkan paket beras dari beliau kepada warga di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Sesuai arahan, saya membagikan 2000 paket beras Mbak Puan masing-masing beratnya 5 kg kepada warga di Dapil Lampung II, beras-beras ini kami beli langsung dari petani,” ungkap Itet.

Itet melanjutkan, penyaluran paket beras melibatkan struktural partai PDI Perjuangan, tokoh agama, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten di Dapil Lampung II sehingga jalur koordinasinya terstruktur dan terarah.

Itet berharap bantuan paket beras Ketua DPR RI Puan Maharani dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

BACA JUGA:  Abdul Hakim : Setahun Menjadi Senator, Terus Melayani Rakyat Lampung

“Semoga bantuan paket beras Mbak Puan bermanfaat bagi warga,”pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed