oleh

Rektor Unila Pimpin Rakor Persiapan PTM dan Wisuda Luring

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) memimpin rapat koordinasi Perkuliahan Tatap Muka (PTM), wisuda, dan masa mukim mahasiswa, di ruang sidang utama Rektorat, Selasa, 25 Januari 2022.

Rapat ini dihadiri wakil rektor bidang akademik, wakil rektor bidang PKTIK, para dekan, wakil dekan bidang akademik dan kerja sama, serta kepala biro akademik dan kemahasiswaan, beserta jajaran staf.

Dalam rapat itu, Prof. Karomani mengatakan, mulai semester genap tahun ajaran 2021/2022, Universitas Lampung akan memulai perkuliahan dengan sistem tatap muka terbatas bergantung pada kondisi masing-masing fakultas.

“Tatap muka terbatas disesuaikan dengan kondisi fakultas, kapasitas, dan ruangan masing-masing,” terangnya.

Karomani juga meyakini, para orang tua mahasiswa sudah menanti implementasi keputusan ini karena berkaitan dengan akomodasi mahasiswa ke depan setelah kebijakan perkuliahan luring dimulai.

Masih di kegiatan yang sama, Karomani mengimbau para pembimbing akademik untuk terus memantau progres mahasiswa selama melaksanakan studi di kampus.

Ia berharap, wakil rektor bidang akademik dan para wakil dekan bidang akademik di setiap fakultas dapat mengoptimalkan pemantauan terhadap studi mahasiswanya.

Lebih lanjut Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, M.S., mengatakan, teknis wisuda pada periode mendatang dilakukan secara luring dengan kuota 1.100 wisudawan.

Seluruh pelaksanaan wisuda luring wajib menerapkan protokol kesehatan secara maksimal serta membatasi jumlah para wisudawan yang akan masuk ke GSG. “Pada 22 Maret kita sudah bisa wisuda offline tapi dengan gaya baru,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Pertamina Bersama Pemkab Mesuji Gelar Tukar Tabung LPG 3 Kg Bersubsidi ke Tabung Bight Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Bagi ASN serta Fasilitas Pemerintah

Komentar

News Feed