oleh

Ingin Tambahan Modal, Bank Lampung Solusinya

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Bank Lampung siap mensuport para pelaku UMKM di Provinsi Lampung yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan usahanya. Hal itu diungkapkan Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri disela – sela peresmian pasar modern pulung kencana Tulang Bawang Barat Lampung, Sabtu (12/2/2022).

Menurut Ahmad Jahri Bank Lampung berkomitment terus memberdayakan UMKM untuk mewujudkan visi Bank Lampung, menjadi BPD Komersial dengan fokus kepada UMKM.

Melalui produk Laku Pandai yang dikenal “Lsmart” Bank Lampung menjangkau seluruh Desa di Provinsi Lampung. Saat ini jumlah agen Lsmart telah mencapai 1.721 Agen yang tersebar di Lampung. Pertumbuhan Agen Laku Pandai ini ditargetkan untuk mengcover seluruh Desa di Lampung yang berjumlah 2.435 Desa.

“Dalam mendukung Program Kartu Petani Berjaya (KPB), Bank Lampung telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp. 189,48 miliar untuk 3.724 orang Debitur, pada sektor ekonomi pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan,” jelasnya.

Dengan komitmen Bank Lampung untuk terus memberdayakan UMKM, Ahmad Jahri mengajak seluruh pelaku UMKM di Provinsi Lampung yang membutuhkan tambahan modal bisa datang langsung atau menghubungi kantor Bank Lampung terdekat.

Ingat UMKM ingat Bank Lampung. Ayo hubungi kantor Bank Lampung terdekat yang tersebar di 15 kabupaten/kota se Provinsi Lampung. Bank Lampung “Bahagia Melayani dari Hati”.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Pemuda Katolik Ziarah dan Doa Bersana untuk Keutuhan Bangsa Paska Pemilu

Komentar

News Feed