oleh

Umat Katolik Paroki Katedral Kristus Raja Diimbau ikuti Misa Secara Online

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Umat Katolik Stasi Tanjungkarang Paroki Katedral Kristus Raja diimbau tidak menghadiri misa di gereja. Dewan Pastoral Stasi Tanjungkarang Paroki Katedral Kristus Raja menyatakan, umat cukup menjalani misa di rumah masing-masing secara online atau streaming.

“Sehubungan dengan kasus covid-19 yang sedang meningkat dan juga kondisi wilayah Bandarlampung yang sudah masuk level-3. Maka kami memberitahukan bahwa Perayaan Ekaristi di Gereja Katedral Kristus Raja dan juga GSG Villa Citra untuk 2 minggu ke depan diadakan secara online untuk Perayaan Ekaristi Harian Pkl. 06.00 dan Minggu Pkl. 8.30 WIB, melalui youtube Gereja Katedral Tanjungkarang,” tulis Dewan Pastoral Stasi Tanjungkarang, Jumat (11/2/2022).

Dikonformasi terkait surat edaran ini, Pastor Kepala Paroki Katedral Kristus Raja, RD. YB. Sujanto membenarkan. “Iya betul,” kata Romo Janto kepada Altumnews, Sabtu (12/2/2022).

Romo Janto meminta umat katolik khususnya di Paroki Katedral Kristus Raja untuk tidak lengah dan terus mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Tetap ikuti prokes, jangan kendor,” imbau Pastor Kepala Paroki Katedral Kristus Raja.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Manisnya Gula Aren Khas Dusun Lubuk Ranting

Komentar

News Feed