oleh

Wagub Chusnunia dan Bupati Pesawaran Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Pasar Bumi Agung Tegineneng

ALTUMNEWS.Com, PESAWARAN —- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, didampingi Bupati Pesawaran Dendi Romadhona meninjau secara langsung kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) Minyak Goreng, yang dilaksanakan di Pasar Bumi Agung, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Selasa (15/02/2022).

OPM tersebut diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dan Pemkab Pesawaran.

“Pelaksanaan operasi pasar ini juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya Pemerintah Provinsi untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan naiknya harga minyak di Pasar,” ujar Wagub.

Pelaksanaan Operasi pasar murah minyak goreng ini berdasarkan arahan Pemerintah Pusat melalui Kemeterian Perdagangan.
Bekerjasama dengan PT. Domus Jaya Disperinddag Provinsi Lampung dan Pemkab Pesawaran akan mendistribusikan paket minyak sebanyak 3600 Pack dengan harga Rp 25,000/2 Lt.

“Operasi Pasar Murah Provinsi Lampung telah dimulai di Pasar Kangkung, dan saat ini dilaksanakan di Pasar Bumi Agung Tegineneng, Kabupaten Pesawaran dan selanjutnya akan dilaksanakan di seluruh Pusat Ibu Kota Kabupaten/Kota,” jelas Wagub.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengingatkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  SMA Xaverius Bandarlampung Tuan Rumah Roadshow Literasi Cinta

Komentar

News Feed