oleh

Mitra10 Kembali Gelar Late Nite Sale Pada Tahun 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Pada tahun Mitra10 Rajabasa kembali menggelar promo Late Nite sale yang berlangsung 1 hari saja (12 Maret 2022).

Program rutin yang diselenggarakan setiap awal tahun ini mendapat antusias positif dari masyakarat atau pelanggan Mitra10.

Pelanggan bisa menikmati promo belanja awal tahun dengan Tambahan Diskon 10% semua barang ditambah lagi dengan diskon bank tertentu sampai dengan 25%.

“Promo Late Nite Sale ini diselenggrakan di semua toko Mitra10 Rajabasa Lampung dan hanya berlangsung 5 jam saja, mulai pukul 16.00 sampai tutup toko,” kata Store Manager Mitra10 Rajabasa Bandar Lampung Anggra Ferdian dalam siaran pers yang diterima Altumnews, Jumat (11/3/2022).

Menurut Anggra Ferdian, seluruh pelanggan Mitra10 Rajabasa berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon hingga 25%.

“Diskon ini berlaku untuk seluruh transaksi dengan kartu kredit atau debit bank berpartisipasi seperti Citibank, BNI, BTN, BCA, UOB, BRI, HSBC, Mandiri, Digibank By DBS & Bank Syariah Indonesia,” tandas tandas Anggra Ferdian.

Hadiah Langsung Khusus Pengguna Member Mitra10

Dalam rangka Anniversary Mitra10 ke 25 tahun, Mitra10 adakan promo khusus yaitu promo hadiah langsung khusus pengguna member Mitra10. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Maret sampai dengan 3 April 2022,” tandas Anggra Ferdian.

Anggra Ferdian menjelaskan promo tidak berlaku untuk barcode indent dan harga khusus, berlaku cicilan & diskon bank yang sedang berjalan serta transaksi by Wa atau Drive THRU.

• Transaksi senilai 25JT , dapatkan hadiah berupa Zhen Tools Set , Glucklich Food Steamer atau Glucklich Hand Mixer with bowl
• Transaksi senilai 50JT , dapatkan hadiah berupa Sharp Vacum Cleaner, Sharp Twin Tub Washing Machine, Voucher Staycation Hotel senilai 1,5JT atau voucher belanja 250Rb
• Transaksi 200JT , dapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai 2,5JT
• Transaksi 250JT , dapatkan hadiah langsung Sepeda Lipat atau Handphone
• Transaksi 300JT , dapatkan hadiah voucher belanja senilai 5JT
• Transaksi 500JT , dapatkan hadiah logam Mulia 25GR atau Motor Vazio
• Transaksi 1M , dapatkan voucher belanja 25JT
*Syarat & Ketentuan lainnya berlaku.***

BACA JUGA:  Gelar Operasi Lilin Krakatau 2020, Polresta Bandarlampung Bagikan Masker ke Pengendara

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed