oleh

Pemprov Lampung Bahas Persiapan Menjelang Peringatan Hari Kartini

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Menjelang peringatan Hari Kartini Organisasi Aksi Solidaritas Era (OSAE) Kabinet Indonesia Maju akan memberikan penghargaan kepada 15 perempuan berjasa dan berprestasi disetiap Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung dan seluruh Indonesia.

Hal tersebut dilatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri ketika memimpin rapat Persiapan Hari Kartini di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Senin (18/04/2022).

“Berdasarkan surat dari Kementrian Dalam Negeri bahwa OASE, istri-istri menteri di Kabinet Indonesia Maju berniat mengadakan pemberian penghargaan pada perempuan berjasa dan berprestasi di empat bidang; Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Sosial Budaya dan Bidang Pertanian,” ungkap Fitrianita Damhuri.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai rundown acara dan detail-detail penting pelaksanaan Peringatan Hari Kartini yang akan dilaksanakan mengikuti acuan dari Istana Merdeka, Jakarta. Provinsi Lampung akan mengikuti acara peringatan Hari Kartini secara daring yang akan disiarkan di Mahan Agung.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Ganjar Jationo, perwakilan Biro Umum Joko Sulistiyo, Kabag pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Koharuddin, serta perwakilan Biro ADPIM Fiter Rahmawan.***

BACA JUGA:  Apresiasi Konsumen Pengguna BBM Berkualitas, Pertamina Lanjutkan Program Langit Biru Tahap II di Provinsi Lampung & Bangka Belitung

Komentar

News Feed