oleh

PKD Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Bagi Penyandang Disabilitas di Bandarlampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Persatuan Komunitas Disabilitas (PKD) Provinsi Lampung membagikan sejumlah bantuan bagi penyandang disabilitas di sejumlah titik di wilayah BandarlLampung, Kamis (21/4/2022).

PKD Provinsi Lampung yang dibagi menjadi 3 tim menyerahkan bantuan dari Gubernur Lampung berupa 20 paket sembako dan 4 kursi roda di 20 titik yang tersebar di wilayah Bandar Lampung.

Ketua Umum PKD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal diwakili oleh Ketua Harian Yunita Viriya mengatakan bahwa kegiatan yang dilangsungkan di bulan ramadhan ini merupakan program rutin PKDL.

Yunita Viriya menambahkan, kegiatan ini sekaligus untuk mensurvey penyandang disabilitas yang membutuhkan pendampingan ataupun untuk diberikan pelatihan.

“Selanjutnya akan kita karyakan supaya mereka bisa lebih mandiri. Ini merupakan salah satu program kita juga,” terang Ketua Harian PKD Provinsi Lampung.

Yunita Viriya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga dan penyandang disabilitas.***

BACA JUGA:  Mapolda Lampung Terapkan Aplikasi PeduliLindungi bagi Personil-Tamu yang Masuk

Komentar

News Feed