oleh

Gubernur Lampung Arinal Beserta Keluarga Salat Ied di Aula Mahan Agung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG –- Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi beserta keluarga dan sejumlah Pejabat Pemprov Lampung melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 H, di Aula Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Senin (2/5/2022).

Salat Ied Fitri yang dilaksanakan di Mahan Agung tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan itu diikuti Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beserta keluarga, juga tampak beberapa kerabat dan beberapa pejabat Pemprov Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada masyarakat Lampung.

Salat Ied dilaksanakan tepat pukul 07:00 WIB dan Diimami sekaligus khotib Ustadz Mursalim MT, M.Ag. “Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, minalaidin wal faizin mohon maaf lahir dan bantin kepada seluruh masyarakat Lampung yang merayakan,” kata Gubernur Arinal.

Arinal mengatakan, setelah melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan satu bulan penuh, sebagai sarana bermawas diri apa yang telah diperbuat selama ini sehingga ke depan lebih baik lagi dalam beribadah kepada Allah SWT. “Hari ini kita mencapai kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa, semoga kita selalu diberikan kebahagiaan,” katanya.

Sementara itu, Ustadz Mursalim mengatakan Hari Raya Idul Fitri bukanlah tentang berpakain baru melainkan ketaatan yang harus semakin bertambah kepada Allah SWT.

“Di hari Idul Fitri ini mari hilangkan rasa benci dan sombong, mari ganti menjadi suasana dengan kasih sayang dan rasa persaudaraan. Saling maaf memaafkan, tolong menolong, bersatu padu penuh perdamain dan kebahagaiaan,” ujarnya.***

BACA JUGA:  Vaksinasi dan Bansos di Jogyakarta, Kapolri Ingatkan Warga Disiplin Prokes di Sektor Ekonomi

Komentar

News Feed