oleh

Kolam Renang Unila Raih Best Sales Volume QRIS BRI

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Kolam Renang Universitas Lampung (Unila) raih penghargaan Best Sales Volume QRIS BRI untuk Wilayah Lampung dan Bengkulu Tahun 2022 dan reward senilai 2,5 juta rupiah dari Kantor Wilayah BRI Lampung Bengkulu, Kamis, 16 Juni 2022.

Reward diberikan Pimpinan Kanwil BRI Lampung Bengkulu kepada Direktur Utama Badan Pengelola Usaha (BPU) Unila Dr. Susi Sarumpaet, S.E., M.B.A., pada acara Gathering Merchant dan BRI Lampung Bengkulu 2022 dengan tema “Together We Achieve More with EDC & QRIS BRI” di Swiss Bell Hotel.

Saat diwawancarai melalu telepon, Susi mengaku senang atas prestasi yang diraih kolam renang Unila. Prestasi ini membuktikan keberhasilan pengelolaan kolam renang Unila yang lebih baik, maju dan akuntabel sejak beralih menggunakan sistem pembayaran nontunai QR Code, QRIS BRI.

“Tentunya senang sekali karena ada perubahan yang terjadi pada pengelolaan kolam renang Unila dari menggunakan transaksi tunai ke nontunai, dan ini ternyata mendapatkan apresiasi,” ujarnya.

Menurutnya, transaksi menggunakan QRIS BRI banyak mendatangkan manfaat bagi pengelolaan kolam renang Unila. Pihak pengelola dapat menghemat biaya, efisiensi waktu, ditambah lagi dengan kenyamanan yang dirasakan pengguna.

Penghargaan yang didapat menjadi bonus atas kerja keras pihak pengelola dalam mencapai tujuannya yakni mengelola keuangan di kolam renang jauh lebih baik dan transparan.

Ia menambahkan, reward tersebut kemudian diserahkan kepada 14 petugas kolam yang dianggap telah bekerja keras membuat kolam renang sehingga mendapat apresiasi dari pengunjung secara langsung maupun melalui sosial media.

“Banyak apresiasi dari para pengunjung, baik secara langsung maupun melalui sosmed. Memuji bahwa kolam renang Unila sekarang lebih bersih, rapi, dan terorganisir. Walaupun masih tetap ada kekurangan, tapi kita mendapatkan apresiasi. Ditambah dengan adanya transaksi nontunai, itu yang sebenarnya membuat kita lebih senang karena sekarang sudah terkelola dengan baik,” katanya.

BACA JUGA:  Selama Lebaran, PGN Pastikan Pasokan Gas Bumi di Lampung Aman

Kepada pengelola kolam renang Unila, ia berharap dapat lebih meningkatkan kinerja agar lebih termotivasi dan yakin bahwa perubahan-perubahan menunjukkan ke arah yang lebih baik itu ternyata diapresiasi tidak hanya dari pihak kampus tapi dari pihak luar.

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini juga menyampaikan, BPU akan melakukan perubahan lagi pada sistem pembayaran nontunai untuk asrama dan kantin melalui kerja sama yang disebut Smart Billing.

“Mudah-mudahan kita bisa mendapat reward lagi untuk transformasi pembayaran yang lebih akuntabel, terpercaya, dan andal, sehingga bisa mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan di BPU,” ujarnya.***

Komentar

News Feed