oleh

Unila Terima 1 Unit Mobil Pengangkut Sampah CSR BTN

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) menerima satu unit mobil pengangkut sampah dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Jumat, 15 Juli 2022.

Bantuan diserahkan Kepala Kantor Wilayah IV Bank BTN Amin Sholeh kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., di lobi Rektorat.

Dalam sambutannya, Prof. Asep Sukohar menyampaikan terima kasih kepada Bank BTN atas bantuan dan dukungan yang diberikan untuk pengelolaan kampus bersih di lingkungan Unila.

Dengan bantuan tersebut, diharapkan pengelolaan sampah di lingkungan kampus menjadi semakin baik dan tercipta lingkungan bersih dan sehat.

“Semoga dengan tambahan kendaraan pengangkut sampah dari BTN, dapat digunakan dan dirawat sebaik-baiknya oleh kepala TPST maupun pengelola kebersihan di Unila guna mewujudkan pengelolaan kampus bersih dan sehat,” kata Prof. Asep.

Ia menambahkan, kerja sama antara Unila dan Bank BTN diharapkan dapat terus terjalin dan ditingkatkan untuk mewujudkan visi dan misi kedua belah pihak.

Bank BTN merupakan salah satu mitra Unila yang sejak lama menjalin kerja sama pada beberapa program seperti CSR maupun PPO.

Amin Sholeh berharap, kerja sama kedua belah pihak semakin berkembang dan bisa memetik manfaat untuk kemajuan bersama. “Terima kasih atas kepercayaan jajaran pimpinan Unila. Saya harap tahun selanjutnya bisa lebih berkolaborasi dengan berbagai manfaat,” ujarnya.

Selain para wakil rektor, penyerahan CSR Bank BTN turut dihadiri ketua SPI, para dekan dan direktur Pascasarjana, para Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, para ketua lembaga, kepala biro, kepala UPT dan Dirut BPU, kepala TPST, para koordinator dan subkoordinator di lingkungan Unila.***

BACA JUGA:  Polda Lampung Terima Audit Tahap II Tim Irwil II Itwasum Polri

Komentar

News Feed