134 Mahasiswa Unila Ikuti Pengambilan Sumpah Program Mahasiswa Perluasan Akses Pendidikan

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., melakukan pengambilan sumpah 134 mahasiswa Program Mahasiswa Perluasan Akses Pendidikan (PMPAP) di Aula Perpustakaan setempat, Senin, 3 Oktober 2022.

Pengambilan sumpah peserta PMPAP diselenggarakan untuk memperkokoh dan mengikat para mahasiswa yang mengikuti program PMPAP tahun akademik 2022.

Prof. Yulianto dalam sambutannya menyampaikan, program PMPAP merupakan bentuk kepedulian Universitas Lampung terhadap mahasiswa dari keluarga prasejahtera.

Kegiatan ini juga merupakan awal dari rangkaian pembinaan yang diberikan Universitas Lampung terhadap mahasiswa penerima program PMPAP.

Yulianto berharap, mahasiswa penerima program PMPAP dapat memaksimalkan dan memanfaatkan program tersebut dengan baik sehingga bisa lulus tepat waktu di delapan semester perkuliahan.

“Selain itu bagi para mahasiswa juga diharapkan aktif mengikuti pelatihan maupun lomba-lomba, baik itu tingkat nasional maupun internasional yang dapat meningkatkan keahlian dan keterampilan mahasiswa,” ujarnya.

Pengambilan sumpah mahasiswa PMPAP turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik dan Pembina Forum mahasiswa PMPAP Dr. Muhammad Nurwahidin, M.Si.***

BACA JUGA:  Gunung Anak Krakatau Erupsi Lagi, Ketinggian Abu Capai 1.000 Meter

Komentar