Pemuda Terseret Arus di Pantai Batu Balai Sukabanjar Tanggamus Ditemukan Tewas

ALTUMNEWS.Com, TANGGAMUS — Arif, salah satu korban terseret arus di Pantai Batu Balai Sukabanjar ditemukan meninggal dunia pada Senin (10/10/2022).

Sebelumnya diberitakan Pukul 15.00 WIB warga bersama tim gabungan berhasil menemukan Iwan dalam keadaan kritis dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, 1 orang selamat atas nama Bayu, sedangkan 1 korban masih belum di temukan atas nama Arif Munandar.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Lampung, Pos AL Kota Agung, Polair Kota Agung, Polsek Kota Agung, Babinsa Sukabanjar, BPBD Tanggamus, Damkar Tanggamus, dan masyarakat setempat terus melakukan 1 korban lagi yang masih dalam pencarian atas nama Arif Munandar (20). Korban merupakan warga Gisting Atas Kabupaten Tanggamus.

Akhirnya Senin (10/10) pukul 00.05 WIB Tim SAR Gabungan telah menemukan Arif Munandar (20) dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat 5°30’37.409″S – 104°41’6.729″E atau sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga.

Penemuan korban ketiga tersebut langsung di sampaikan oleh dantim Sulistyo kepada Kepala Kantor SAR Lampung Deden Ridwansah.

“Pukul 00.05 WIB korban atas nama Arif telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Sulis.***

BACA JUGA:  Basarnas Lampung Cari Korban Tenggelam Akibat Perahu Tersambar Petir di Sungai Negeri Besar Way Kanan