SMSI Lampung Jajaki Kerjasama Dengan KPU Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Pengurus Serikiat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung melakukan audiensi dengan anggota KPU Provinsi Lampung.

Kedatangan Pengurus SMSI Lampung disambut langsung oleh Ketua KPU Lampung Erwan Bustami bersama jajaran di ruang kerjanya, Senin (24/10/ 2022).

Pada audiensi ini membahas mengenai penyelenggaraan pemilu tahun 2024 yang mana media memiliki fungsi vital dalam mensukseskan.

Dengan audiensi ini diharapkan sinergitas untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu Tahun 2024 terutama terkait kontrol sosial penyelanggaraan tahapan Pemilu 2024.

Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami mengapresiasi kedatangan Pengurus SMSI Provinsi Lampung. Menurutnya media sebagai partner KPU dalam mengawal penyelenggaraan tahapan pemilu 2024.

“Kami sangat seneng SMSI Lampung mau beraudensi dengan KPU, media sebagai partner sekaligus kontrol sosial dalam penyelenggaraan tahapan pemilu 2024,” katanya.

Kedepan, tambah Erwan, KPU dan SMSI Lampung bisa bekerjasama dalam mengawal tahapan penyelenggaraan pemilu 2024, dengan harapan tahapan pemilu bisa sukses terselenggara.

Sementara itu Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengatakan, tujuan audensi dengan KPU Provinsi untuk memperkenalkan keberadaan SMSI Lampung dan struktur kepengurusannya.

“KPU membutuhkan media sebagai publikasi dan kontrol sosial tahapan-tahapan Pemilu 2024. Keberadaan SMSI sebagai wadah media siber siap melakukan pengawalan pemilu 2024, sehingga pemilu 2024 mendatang bisa sukses diselenggarakan,” jelas Donny.***

BACA JUGA:  Pengurus DPW Vox Point Indonesia Lampung Selatan Periode 2021-2025 Dilantik, Berikut Susunannya