Polresta Bandarlampung Adakan Pembinaan Rohani dan Mental Sekaligus Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Personil Polresta Bandar Lampung melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sekaligus doa bersama untuk para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Doa bersama dilakukan di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, Jumat (25/11/2022), dipimpin oleh Ustad Mufrodi.

Selain itu, doa bersama juga dilakukan untuk meringankan beban korban gempa bumi serta keluarganya, agar bisa kuat menghadapi kenyataan dan lebih sabar dalam menerima cobaan.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban bencana alam di Kabupaten Cianjur,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto melalui Kasi Humas AKP Halimatus.

AKP Halimatus berharap para korban meninggal dalam musibah bencana gempa bumi di Cianjur mendapat tempat layak di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Tentu harapan kami agar korban mendapatkan tempat yang layak dan keluarganya diberikan ketabahan,” ucapnya.

Kasi Humas berpesan kepada seluruh anggota yang masih ingin mendonasikan sembako maupun bantuan lain, agar segera menyalurkannya, guna mengurangi beban para korban.

“Harapan kami kepada seluruh anggota, marilah kita semua berempati kepada korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur dengan berbuat yang terbaik dan mendoakannya,” pungkasnya.***

BACA JUGA:  Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ditlantas Polda Lampung Sentuhan Berbagi Kasih

Komentar