13 Mahasiswa Asing Ikuti Orientasi Mahasiswa Internasional Baru Unila

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Kerja sama dan Layanan Internasional (PKLI) sambut 13 mahasiswa asing melalui kegiatan Orientasi Mahasiswa Internasional Baru Unila, di ruang sidang utama lantai 2 gedung rektorat setempat, Rabu, 15 Februari 2023.

13 mahasiswa asing tersebut merupakan mahasiswa yang telah diterima pada Program Internasional Student. Mereka berasal dari berbagai negara, yakni Afghanistan, Palestina, Madagascar, Yaman, dan Sudan.

Pada pembukaan kegiatan, Dedi lswanto, S.E, M.M selaku Subcoordinator of International Office Administration memberikan arahan, dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Head of International Service Division, Muhammad Wendy Trijaya, S.H, M.Hum.

Agenda selanjutnya pemaparan sesi pertama yang disampaikan oleh Muhammad Wendy Trijaya, S.H, M.Hum. tentang “Right and Obligation Scholarahip Student“. Di sesi kedua, pemaparan dilanjutkan dengan penjelasan tentang “Dormitory Rules“.

Kegiatan Orientasi Mahasiswa Internasional Baru Unila diakhiri dengan penandatanganan Scholarship Contract oleh 13 mahasiswa asing.***

BACA JUGA:  Doa Bersama Lintas Agama FKUB Provinsi Lampung Digelar, Gubernur Arinal Harapkan Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Damai