Hari Jadi Provinsi Lampung ke- 59, Gubernur Arinal Djunaidi bersama Jajaran Pemprov Lampung dan Masyarakat Ikuti Senam Kesegaran Jasmani di PKOR Way Halim

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG —— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat umum bersemangat mengikuti Senam Kesegaran Jasmani di Pusat Kebudayaan dan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (10/3/2023).

Kegiatan ini sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Jadi ke- 59 Provinsi Lampung Tahun 2023. Hadir juga jajaran TNI, Polri.

Meski diawal sempat hujan, tidak menyurutkan animo masyarakat untuk mengikuti senam ini.

Arinal mengatakan melalui senam bersama ini menjadi penyemangat dalam melakukan aktivitas hari ini dan bersama-sama ikut memeriahkan HUT Provinsi Lampung.

“Sehingga kita bisa melaksanakan tugas hari ini dengan semangat, bekerja dengan maksimal dan diberikan kelancaran sesuai dengan tanggungjawab masing-masing,” ujar Arinal.

Arinal menyampaikan terima kasih atas kerja dan kinerja para PNS dan institusi lainnya serta semua pihak yang terlibat dan telah berkontribusi didalam pembangunan.

Sehingga berbagai penghargaan telah diraih Provinsi Lampung baik dari pemerintah pusat maupun lembaga kredibel.

“Provinsi Lampung akan terus maju menuju Rakyat Lampung Berjaya karena Lampung ini sungguh banyak potensinya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arinal mengajak PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Sebagai PNS dituntut untuk melayani masyarakat dan saya mengapresiasi PNS di Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah sejalan dengan fungsi dan tugasnya,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian doorprize.***

BACA JUGA:  Hadiri Gebyar HUT RI ke- 78 Tahun 2023 di Pringsewu, Gubernur Arinal Dinobatkan sebagai Warga Kehormatan Kesti TTKKDH Provinsi Lampung