Toko Deoni Stationery Salurkan Buku ke Dusun Sinar Tiga Pesawaran

ALTUMNEWS.Com, PESAWARAN — Sebagai bentuk kepedulian, Toko Deoni Stationery Bandarlampung menyalurkan bantuan buku dan alat tulis kepada puluhan anak sekolah di Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Jumat (17/03/2023).

Tidak hanya buku dan alat tulis tapi juga paket benih tanaman sayuran untuk warga desa di kaki gunung Sukma Ilang tersebut.

Bantuan buku dan alat tulis diserahkan langsung Deoni Stationery kepada puluhan anak di kediaman salah satu tokoh masyarakat Dusun Sinar Tiga, Basrowi(78).

Basrowi menyatakan sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Deoni Stationery.

“Terima kasih untuk Toko Buku Deoni atas pemberian anak-anak, cucu-cucu kami, terima kasih banyak sekali untuk perhatiannya. Kami juga berterima kasih sekali untuk bibit-bibit tanaman untuk ditanam di sini, terima kasih betul,” tutur Mbah Bas, begitu dia akrab disapa.

Asih, salah satu siswi kelas VI SDN 16 Way Ratai menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Deoni Stationery.”Terima kasih Deoni, ini bantuan bukunya sangat berguna bagi kami,” kata Asih.

Ucapan serupa disampaikan Tias, siswi kelas III SDN 16 Way Ratai. “Terima kasih Toko Deoni Stationery,” ucap Tias.

Salah satu perwakilan dari Toko Deoni Stationery kepada salah satu anak di di Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Jumat (17/03/2023).

Sementara itu, Vivi, perwakilan Toko Deoni Stationery berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak di Dusun Sinar Tiga.

“Semoga bantuan sederhana dari Deoni ini bisa bermanfaat untuk membantu kegiatan belajar teman-teman di Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran ini,” jelas Vivi.

Menurut Vivi bantuan yang diberikan tak lepas dari peran serta pelanggan Deoni Stationery.

“Bantuan ini juga, tidak lepas dari kontribusi para customer kami, yang selalu berbelanja dan percaya kepada Deoni. Untuk kedepannya, semoga Deoni tetap bisa konsisten berbagi serta membantu teman-teman lain lebih banyak lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kerjasama Telkomsel Bersama Schneider Electric, Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia

Untuk diketahui Deoni Stationery merupakan toko yang menyediakan perlengkapan sekolah dan kantor baik retail dan grosir, baik secara luring dan secara daring. Toko ini terletak di dua lokasi, Deoni Way Halim berlokasi di Jalan Letjend. Alamsyah Ratu Prawiranegara No. 7B, Way Halim Permai, Bandarlampung. Sedangkan Deoni Sudirman berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 37 Pahoman, Bandarlampung. Sementara di platform daring, Toko Deoni tersedia di lokapasar seperti Shopee, Tokopedia, SIPlah, dan Bhineka.***