Gubernur Arinal Kunjungi Lamtim, Beri Bantuan Kursi Roda kepada Warga dan Pantau Harga Sembako Jelang Idul Adha 1444 H di Pasar Pekalongan

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG TIMUR —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Timur, Senin (19/6/2023).

Dalam kunjungan ini, Gubernur menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga dan melakukan peninjauan operasi pasar murah di Halaman Kantor Camat Pekalongan, dilanjutkan dengan mengecek ketersediaan dan kestabilan harga bahan pokok di Pasar Pekalongan.

Kunjungan Gubernur ini, salah satunya, dalam rangka menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M. Dari pantauan di lapangan, harga komoditas pangan relatif stabil dan tidak terjadinya kelangkaan.

Warga yang mendapatkan kursi roda dari Gubernur adalah Abdul Wahid (82) warga Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana. Pada kesempatan itu, Gubernur juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Arinal mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung kepada warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kursi roda ini bermanfaat ya pak. Dan semoga bantuan sembako ini juga dapat meringankan beban warga,” ujar Arinal.

Terakhir, Gubernur melakukan pertemuan dengan seluruh Bupati se- Provinsi Lampung dalam kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Korwil Lampung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.***

BACA JUGA:  Mulai 15 Agustus 2022, Pelanggan KA Rajabasa dan Kualastabas Usia 18 Tahun ke Atas Belum Divaksin Booster Wajib Tes RT-PCR