Unila Beri Penghargaan untuk 133 Mahasiswa Berprestasi

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) memberikan penghargaan kepada perwakilan mahasiswa berprestasi tingkat nasional dan internasional periode tiga, Jumat, 10 November 2023. Penghargaan diberikan bagi mahasiswa berprestasi baik perorangan maupun kelompok.

Penyerahan penghargaan diserahkan secara simbolis Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dalam upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 di lapangan bola Unila.

Mahasiswa yang mendapat penghargaan berasal dari berbagai fakultas dan program studi dengan total 133 orang. Beberapa di antaranya, Rodrikson Alfian M (Juara I kompetisi Menulis Legal Opini Nasional), Putri S. Dewi (Juara II Olimpiade Sains Pemuda Indonesia).

Selanjutnya, Muhammad Chayadi Nugroho (Juara III Tim Robot Mini Industrial Kompetisi Electro Activities Programme/E-Time), dan Nadira Brilian Kusnadi (Delegasi Youth Changemaker Program Kedutaan Besar Republik Indonesia – Malaysia).

Rektor Unila mengapresiasi kinerja dan dedikasi mahasiswa yang telah mengharumkan nama almamater di kancah nasional dan internasional. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berkarya.***

BACA JUGA:  Universitas Lampung Gelar Bimtek Penyusunan SKP Terbaru 2022