Senyum Sumringah Pelanggan Setia IM3 Mencicipi Tebar Diskon di Hari Jadi Indosat ke-56

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Tidak melulu soal kualitas jaringan yang menjadi alasan menjadi pelanggan setia IM3, namun juga sisi pelayanan yang membuat pelanggan merasa nyaman.

Demikian hal itu diutarakan Anna Yulianingsih (27) pelanggan setia IM3 Postpaid sejak beberapa tahun ini. Anna, begitu sapaan akrabnya mengaku merasa dibuat nyaman menjadi pelanggan setia IM3. Tepat pada momen Hari Jadi Indosat ke-56 Anna dibuat gembira saat mendapat telfon dari nomor +185 pada Jumat (24/11/2023). Nomor ini merupakan nomor dari operator seluler Indosat.

“Pada pagi hari nomor +185 nelfon sampai 7 kali, namun aku tak angkat, karena curiga itu nomor asing. Disamping itu saya masih sibuk dengan rutinitas pekerjaan,” kata Anna saat berbincang dengan Altumnews.com, pada Minggu (26/11/2023) melalui sambungan telfon.

Lalu pada sore harinya lanjut Anna, sekitar pukul 14.56 WIB nomor +185 kembali menghubunginya. Anna pun dengan sedikit ragu mengangkat telfon tersebut.

“Ternyata operator seluler dari Indosat di Jakarta, mengingatkanku untuk perpanjangan kontrak nomor IM3 Postpaid yang habis pada bulan November 2023 ini,” ceritanya.

Namun yang membuat Anna gembira operator Indosat tersebut menginformasikan bahwa ada promo diskon 56% dalam rangka semarak hari jadi Indosat ke-56 ini.

“Aku lupa menanyakan nama mbak operator itu, tapi tanpa pikir panjang aku langsung bergegas ke gerai Indosat di Telukbetung usai diberitahu promo diskon itu, kebetulan kan gerai Indosat tidak jauh dari kantorku. Aku pun segera memperpanjang kontrak nomor IM3 Postpaid,” kata Anna.

Berdasarkan informasi yang disampaikan padanya oleh petugas operator Indosat, promo diskon tersebut hanya berlaku mulai 18 hingga 27 November 2023.

“Maka dari itu tanpa pikir panjang aku langsung proses perpanjangan nomor IM3 Postpaid. Kan waktunya terbatas, jadi harus gercep. Lumayan hemat, dari harga Rp950.000/12 bulan dengan diskon 56% aku hemat sekitar Rp400-an ribu,” beber Anna sumringah.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Buka Kick Off Kopi Lampung Begawi

Anna mengaku sangat terbantu selama ini menjadi pelanggan IM3 Postpaid dalam menjalankan bisnis digitalnya, salah satunya mendukung memperlancar saat meng-upload video-video kreasinya di akun medsos.

“Aku kan selama ini mengandalkan jaringan internet untuk menunjang salah satu bisnisku dengan menjadi shopee affiliate,” beber Anna.

Galeri Indosat Teluk Betung, Jl. Wolter Monginsidi No.100, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandarlampung.

Menurut ibu rumah tangga ini, jaringan Indosat dirasa mumpuni untuk menunjang aktifias bisnis melalui media sosialnya.

“Sejauh ini tidak ada kendala untuk jaringan internet Indosat ya. Juga murah kalau disbanding dengan operator seluler lainnya, keren pokoknya Indosat,” tegas Anna.

Satu hal yang membuat Indosat berkesan bagi Anna adalah dari sisi pelayanan petugas.

“Hampir setiap tahun aku selalu diingatkan, baik lewat pesan whatsapp, dan terakhir langsung nelfon ke nomorku. Dingatkan saja membuat aku terkesan, eh ini dapet kejutan diskon. Terima kasih Indosat, karena selam ini menjadi partner mendukung usahkau. Selamat ulang tahun ya, jaya untuk Indosat,” pungkas Anna.

Sementara itu Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan peringatan ulang tahun ke-56 Indosat Ooredoo Hutchison menandai babak baru perjalanan tanpa henti dalam memajukan teknologi dan telekomunikasi di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, kami bertekad untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling di pilih di Indonesia dan membawa nama Indonesia di tingkat global,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Selasa (21/11/2023).

Vikram Sinha membeberkan khusus untuk pelanggan setia IM3, terdapat beragam penawaran menarik untuk menyemarakkan hari jadi Indosat ke-56 ini. Mulai dari 18 hingga 27 November 2023, pelanggan dapat menikmati paket Freedom Internet 100GB dan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp160.000 dan Rp200.000 untuk 30 hari.

BACA JUGA:  Pengobatan Alat Vital Karawang MULYA A.ALIMUDIN 085720012009

“Pembelian Kartu Perdana IM3 secara online di im3.id/shop bisa mendapatkan diskon 20% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. IM3 juga menghadirkan promo IMpoin dengan menukarkan 56 poin untuk berbagai reward lifestyle, Hot Promo Spesial Anniversary, dan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti kuota hingga 56.000GB, saldo e-wallet hingga Rp21 juta dan iPhone 15 dengan berlangganan konten digital,” kata dia.

Sedangkan untuk pelanggan IM3 Postpaid, Vikram Sinha diskon 56% ditawarkan untuk produk Prime 100 selama 12 bulan. “IM3 juga telah menyelesaikan pembaruan 105 Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia yang mengusung konsep layanan Fast, Simple, & Flexible untuk menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital kepada pelanggan setia IM3,” pungkas dia.***