Gala Dinner Ajang PT Pertamina Lubricants Apresiasi Outlet dan Distributor di Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – PT Pertamina Lubricants menggelar Gala Dinner bersama Outlet dan Distributor di Lampung dengan tema “Kolaborasi Tangguh”. Kegiatan yang berlangsung di Grand Mercure Bandarlampung, Rabu (17/1/2024) ini sebagai ajang mempererat silaturahmi sekaligus menjaga kualitas layanan pebisnis pelumas Pertamina.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo dalam paparannya menyampaikan sebagai produsen Pelumas kelas dunia, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk tumbuh dan maju bersama distributor Pelumas Pertamina melalui outlet terbaik dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Outlet dan Distibutor sebagai salah satu ujung tombak dalam penjualan pelumas Pertamina kepada konsumen dan masyarakat Indonesia.

“Selain sebagai wadah berkumpul, acara ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan menjalin komitmen antara outlet, distributor, dan PT Pertamina Lubricants dalam meningkatkan omzet penjualan produk pelumas Fastron dan Enduro,” kata Nugroho Setyo Utomo.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo.

Menurutnya Gala Dinner ini merupakan salah satu wujud terimakasih PT Pertamina Lubricants terhadap kerja keras dan semangat Outlet bersama Distributor dalam penjualan Pelumas pertamina ke konsumen di Lampung.

“Jadi kenapa ini diadakan, jadi luar biasa pencapaian Outlet dan Distributor di Lampung. Jadi tahun kemarin kami secara nasional termasuk di Lampung, itu kami bisa growth lebih dari 6%. Rata-rata pertumbuhan industri di Indonesia untuk pejulan pelumas pertamina itu 2,3%. Jadi dah bisa dibayangin kalau 2,3% kalau dibandingkan 6% kami tumbuh hampir tiga kali lipat.”

“Itu kenapa kami adakan acara malam ini untuk memberikan apresiasi kepada distributor dan juga outlet yang sudah bekerja sama dengan Pertamina Lubricants. Di Sumatera Lampung termasuk growth yang paling tinggi, dan ini yang pertama di Sumatera,” tandas Nugroho Setyo Utomo saat wawancara dengan Altumnews.com.

BACA JUGA:  Maksimalkan Pemanfaatan Sumber Literatur Digital, Perpus Unila Adakan Workshop

Sebagai informasi dalam acara ini, PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi kepada outlet terbaik atas kerjasama yang baik dan telah memberikan kontribusi omzet terbesar selama tahun 2023.***