50 Atlet Institute Karate-Do Nasional Pengda Lampung Bertarung di Kejuaraan Piala Kapolri

0
369
Pelepasan 50 Atlet Institute Karate-Do Nasional Pengda Lampung yang akan bertarung di Piala Kapolridi Aula Kantor Ditlantas, Jalan Pramuka Bandar Lampung, Selasa, 5 Maret 2019.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Institute Karate–Do Nasional (Inkanas) Pengda Lampung, mengirimkan 50 atlet usia dini hingga dewasa. Mereka akan mengikuti  Piala Kapolri 2019 di Aula Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, 8–10 Maret 2019.

Pelepasan para atlet secara simbolis dipimpin oleh Ketua Umum INKANAS Pengda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto yang diwakili Wadirlantas Polda Lampung, AKBP Nanang Triasono. AKBP Nanang Triasono didampingi Sekertaris Majelis Sabuk Hitam Inkas Pengurus Daerah Lampung Ahmad Rifa’i.

Acara perlepasan berlangsung di Aula Kantor Ditlantas, Jalan Pramuka Bandar Lampung, Selasa, 5 Maret 2019.

Wadirlantas Polda Lampung, AKBP Nanang Triasono memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertarung Kejuaraan Piala Kapolri.

“Selamat bertanding tunjukan kemampuan, junjung tinggi sportifitas, dan diharapkan bisa berprestasi hingga tingkat nasional, serta mampu mewujudkan cita-citanya,” kata AKBP Nanang Triasono.

AKBP Nanang Triasono berharap para atlet yang dikirim dapat memberikan nama harum untuk Polda Lampung pada khususnya dan Provinsi Lampung pada umunya.

“Harapan kami para atlet dapat berprestasi hingga tingkat Nasional. Dengan usia yang masih muda, banyak sekali kesempatan untuk bisa menjadi orang sukses, dan di pertandingan Piala Kapolri ini, bisa menunjukkan prestasinya untuk mewujudkan impian dan harapan, jangan lupa minta doa restu kepada orang tua, semoga bisa membawa nama baik Polda Lampung,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Korwil dan Korkab PKH Lampung Ikuti Bimtap di Batam