Primarini Lepas Rombongan Enduro Touring Go Out Adventure

0
163

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — General Manager Pertamina MOR II Sumbagsel, Primarini, melepas rombonganEnduro Touring Go Out Adventure dari Sabang (Aceh) menuju Gresik (Jawa Timur) 5.000 Km.

“Kegiatan touring ini merupakan komitmen Pertamina untuk membuktikan produk-produk nya memiliki kualitas yang bagus,” kata Primarini, di Bandar Lampung, Rabu, 27 Maret 2019.

Ia menyebutkan, setelah sempat bermalam dan melakukan city tour di Kota Bandarlampung serta mengisi BBM diSPBU COCO21.351.05 PasarKangkung, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung,rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Jawa .

Ia menyebutkan, rombongan Enduro touring telah mencapai etape keempat Kota Bandarlampung menuju Kota Bandung yang sebelumnya sudah melaksanakan etape ketiga Kota Padang menuju Kota Bengkulu dari total waktu perjalanan selama 29 hari dengan waktu finish pada 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants Gresik, Jawa Timur.

Touring ini, lanjutnya,merupakan salah satu upaya memperkenalkan keindahan alam nusantara kepada masyarakat.

Kepala rombongan Enduro Touring Go Out Adventure,StephenLangitan, mengatakan setelah sampai ke Lampung, tim akan melanjutkan perjalanan ke daerah Jawa Barat dan rencananya tempat pemberhentian selanjutnya di daerah Pandegelang.

MenurutStephen, rombongan yang dipimpinnya telah menempuh jarak 3.700 kilometer yang dimulai dari Kota Sabang sejak 17 hari lalu.

Stephen menjelaskan, rute perjalanan di Pulau Sumatera sangat menantang karena sebagian besar daerah perbukitan, namun dengan semangat yang tinggi dan kekuatan mesin kendaraan yang terjaga karena menggunakan BBM dan pelumas berkualitas, semua tantangan tersebut dapat dilewati dengan baik.

Steven menjelaskan, perjalanan ini nantinya akan berakhir di Kota Gersik padaApril 2019.

“Kita ini sudah 3.700 kilometer, setiap isi BBM selalu di SPBU milik Pertamina, ketersediaan bahan bakar selalu ada, performance motor selalu bagus tidak ada kendala bahkan bawaan anak-anak mau ngebut terus kalo dapet track lurus,” tambahnya.***

BACA JUGA:  Gereja Katolik Ratu Damai Sediakan Lahan Parkirnya Untuk Hajatan Ustad Ahyani

Editor : Robert

Facebook Comments