Eza Akan Nikah, Hari Patah Hati Para Goweser Lampung

0
598
Eza, Goweser cantik asal Kabupaten Pesawaran, yang selalu menjadi pusat perhatian di Lampung Bersepeda.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Eza yang dijuluki “Goweser Cantik Asal Lampung” akan melangsungkan pernikahan pada, Rabu, 24 April 2019 mendatang.

Perempuan bernama lengkap Afriza Wulandari ini dipersunting Andi Prayoga.

“Assalamualaikum Wr Wb, tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang teman-teman untuk dapat hadir dalam acara Walimatul ‘Urs kami, yang In sya’ Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2019 di kediaman mempelai pria,” tulis Eza.

“Doa dan restu teman-teman sekalian kami harapkan. Semoga teman-teman sekalian dapat berkenan hadir di acara kami. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutupnya dalam pesan WhatsApp, Minggu, 21 April 2019.

Pada undangan yang dikirim kepada Bagoes Bicycle Club (BBC) Lampung, akad dan resepsi akan dilaksanakan pada Rabu, 24 April 2019, pukul 09.00 sampai dengan selesai. Acara akan berlangsung di Desa Sukawaringin, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.

Sedangkan pada acara Unduh Mantu akan dilangsungkan pada Minggu, 28 April 2019 pukul 10.00 WIB sampai dengan berakhir. Tempatnya di Bedeng 2 Jakarto, Kelurahan Adipuro, Kecamatan Timurjo, Lampung Tengah.

Sebagaimana diketahui, Eza kerap menjadi pusat perhatian pada acara Lampung Bersepeda (LB) atau Gowes Bareng (Gobar) yang diadakan Goweser Lampung. Oleh sesama para pencinta sepeda, dia dijuluki “Goweser Cantik Asal Lampung”.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Senyum Pelanggan PLN, Semarakkan Hari Pelanggan Nasional