Cinta Anak Yatim, PLN Lampung Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Ramadan Ini

Berita Utama, Daerah1,376 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Ratusan anak yatim dan dhuafa di Bandar Lampung diajak berbuka puasa bersama PLN dalam program ‘Cinta Anak Yatim’ di Panti Asuhan Kemala Bandar Lampung, Senin, 20 Mei 2019.

Program ‘Cinta Anak Yatim’ diselenggarakan bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) dam PLN Peduli dalam rangka bulan Ramadan.

Direktur Bisnis Regional Sumatera PLN, Wiluyo Kusdwiharto mengatakan berbagi kebahagian anak yatim dan kaum dhuafa merupakan agenda rutin tahunan didukung YBM Lampung.

“Semua bantuan ini dari listrik, mohon doanya semua, PLN minta didoakan semoga selalu sehat kuat, bisa melistriki Lampung tanpa padam, amiin.” Wiluyo dalam sambutannya.

“Jadi kepada adik-adik harus belajar yang rajin supaya jadi anak sholeh sholehah, biar bisa bikin orang tua bangga, supaya membawa harum nama Islam,” ujar dia.

Turut hadir dalam acara itu, GM PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Pandapotan Manurung dan segenap keluarga PLN UID Lampung.

Sebagai informasi, dalam kesempatan ini PLN menyerahkan paket bantuan diantaranya 1000 paket sembako, bantuan rumah ibadah senilai Rp 270 juta, dan beasiswa bagi tiga orang prestasi sampai ke Perguruan Tinggi.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, SMA Xaverius Bandarlampung Berbagi Paket Sembako