Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Berencana Luncurkan “Rumah Kreasi”

0
111
Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Lampung gelar Seminar Leadership, Senin 1, Juli 2019).

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Guna mendorong generasi muda yang bergelut di dunia bisnis online sehingga dapat meningkatkan tingkat perekonomian di Lampung,  Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Lampung gelar Seminar Leadership, Senin 1, Juli 2019).

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lampung, Isron Fadtricar mengatakan kegiatan seminar tersebut bertujuan untuk mendorong generasi muda sebagai pemimpin di bidang usaha.

Para wirausaha dengan generasi melinial zaman now dapat melihat peluang yang tersaji serta diimbangi kreatifitas, inovasi dan tentu kejujuran.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung, Agus Nompitu, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Lampung, mengatakan, seminar itu digelar guna memotivasi generasi melinial agar dapat mengembangkan kemampuan leadership zaman now.

“Kita akan kembangkan jaringan untuk membantu generasi muda yang bergerak di bidang usaha, mudah-mudah kegiatan seminar menjadi sebuah admosfir yang sangat baik, ke depam kita akan rangkul anak-anak muda yang mau di dunia bisnis,” jelasnya.

Menurutnya, sebagaimana semangat gubernur dan wakil gubernur Lampung untuk menjadikan provinsi ini berjaya pada bidang ekonomi, Dinas Koprasi dan UMKM berencana menciptakan “Rumah Kreasi”.

“Kita kuatkan pelaku bisnis start up, kedepan kita akan dukung pembiayaanannya dan akan mewadahi para pengusaha muda dengan mendirikan Rumah Kreatif Inovasi untuk menumbuhkan semangat ekonomi di lampung,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Ridho Buka Musrenbang Provinsi Lampung 2019