Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Lampung Barat Sambangi Pengadilan Negeri Liwa

0
91
Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi bersama Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Balik Bukit dan Kasat Narkoba berkunjung ke Pengadilan Negeri Liwa.

ALTUMNEWS.com, LAMPUNG BARAT — Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi bersama Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Balik Bukit dan Kasat Narkoba berkunjung ke Pengadilan Negeri Liwa. Kujungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antar aparat penegak hukum di wilayah hukum Lampung Barat, Rabu (16/10/2019).

Kapolres beserta rombongan tiba di Pengadilan Negeri Liwa, diterima langsung Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Yuli Artha Pujayotama. Pada kesempatan tersebut sekaligus memperkenalan diri selaku pejabat baru sebagai Kapolres Lampung Barat yang tergabung dalam Forkopimda.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial.

“Selain itu dapat meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres Lampung Barat dengan Pengadilan Negeri Liwa yang sudah terjalin baik perlu tetap saling berkoordinasi dan berkerjasama sehingga di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, untuk dapat mewujudkan Lampung Barat dan Pesisir Barat yang aman dan Damai,” tandas Kapolres.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Ridho Apresiasi Way Kanan Masuk Daerah ODF