Informa Buka Cabang Kedua di Wayhalim Bandarlampung

0
48
Informa membuka cabang keduanya, yang berasal di Jalan Sultan Agung, persis dekat pintu masuk PKOR Wayhalim, Jumat (29/11/2019).

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Informa, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan furniture terbesar di Lampung, membuka cabang keduanya, yang berasal di Jalan Sultan Agung, persis dekat pintu masuk PKOR Wayhalim, Jumat (29/11/2019).

Dalam rangka memeriahkan pembukaan Informa di Jalan Sultan Agung No. 832 Bandar Lampung ini, Informa memberikan banyak promo menarik.

Salah satunya, hot deals, yaitu harga hemat hingga 60% untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung 3 hari periode 29 November–1 Desember 2019.

Promo menarik lainnya dihadirkan hingga 8 Desember 2019, hadiah langsung untuk pembelanjaan dengan minimum harga tertentu, shocking price khusus untuk produk pilihan, harga serba Rp99 ribu untuk produk-produk pilihan, serta voucher belanja senilai Rp300 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening.

Deputy Store Operation Director Informa, Danang Hari Wibowo, menjelaskan, pembukaan toko baru adalah wujud komitmen kami untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk dan layanan berkualitas. Sejak pertama kali hadir di Bandar Lampung pada 2013, Informa mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat.

Dengam pembukaan toko terbaru ini, kini Informa telah memiliki 92 toko di 43 kota di Indonesia.

“Hal inilah yang menjadi alasan kami untuk terus berekspansi dengan menghadirkan toko kedua di Bandar Lampung, didukung lokasi Gedung Informa yang strategis karena berdekatan dengan kawasan hunian dan apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga lembaga pendidikan.”

“Selain menyediakan aneka furnitur dan aksesoris untuk keperluan hunian, bisnis dan komersial, Informa juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman melalui pelayanan serta staf yang ramah dan profesional,” ujarnya.

Mengusung konsep Furnishings With Style, Informa menghadirkan variasi furnitur terlengkap dengan desain dan style dari berbagai negara di Eropa dan Asia. Mulai dari aneka set sofa yang siap mengisi berbagai sudut di ruang tamu, bedroom set yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman, hingga kitchen set dan kamar mandi dengan sentuhan yang stylish.

BACA JUGA:  Grand Opening Dealer DFSK Lampung dan Peluncuran DFSK Glory 560

Selain itu, untuk menjawab berbagai kebutuhan perkantoran dan komersial, Informa juga menyediakan aneka kursi dan meja untuk kantor dan resto yang tersedia dalam beragam pilihan gaya terbaru, bentuk dan warna.

Tidak ketinggalan, aneka aksesoris juga dihadirkan untuk mengisi interior ruangan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan dan karakter pelanggan,” paparnya.

Kemudahan bertransaksi juga dihadirkan untuk pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

“Juga ada fasilitas cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group,” tutup Danang.***

Editor : Robert

Facebook Comments