MODENA Gelar Pameran di Mal Boemi Kedaton Bandarlampung

0
111
Marketing Executive MODENA cabang Lampung, Restiani Caprina . Foto : Robert

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — PT Modena Indonesia secara resmi menggelar pameran di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung. Acara yang berlangsung mulai 2 Maret-15 Maret 2020 tersebut diharap mampu membantu masyarakat di Lampung untuk mengetahui produk-produk Modena dengan beragam promo dan penawaran spesial.

Marketing Executive MODENA cabang Lampung, Restiani Caprina mengungkapkan, pihaknya menawarkan harga spesial dan hadiah langsung bravareg. “Jadi selama pameran ini kita kasih special price dan hadiah langsung berupa bravareg,” kata Resti kepada Altumnews.com, Selasa, 10 Maret 2020.

Restiani mengatakan Modena sangat konsisten berinovasi dengan mengleluarkan produk berteknologi tinggi, salah satunya ialah smart sensor refrigator.

“Jadi kalau smart sensor refrigator dia punya smart sensor yang bisa untuk mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi kestabilan suhu lemari es. Dan kelebihan lain smart sensor refrigator ini dapat menyimpan bahan makanan dalam waktu tiga minggu,“ katanya.

Restiani menjelaskan, smart sensor akan mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi memengaruhi kestabilan suhu lemari es. Seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga naik maupun turunnya temperatur ruangan. Selanjutnya, jelas dia, sensor pintar ini akan mengatur kinerja seluruh fitur, agar suhu lemari es tetap stabil sesuai dengan pengaturan.

Marketing Executive MODENA cabang Lampung ini menerangkan, hingga hari ke-9, dispenser tipe DD 7301 L diminati masyarakat Lampung. “Kita punya special price dari Rp3.400.000 jadi Rp2.500.000,” katanya.

MODENA pada pameran ini, lanjut Restiani  juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk MODENA Smart refrigerator tipe VETROLIA RF 2555 L, yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter. Lemari es side by side jenis T-Door ini tampil elegan dalam balutan black tempered glass.

BACA JUGA:  Konferensi Nasional V FKUB di Makassar Sukses Digelar

Promo menarik lainnya, yakni MODENA Gas HOB tipe Forza BH 2724 dari harga Rp3.275.000  menjadi Rp2.700.000, dengan keunggulan Eco Gas Sistem yang memperlancar sirkulasi oksigen pada tungku penghasilan gas api biru merata yang hemat gas.

Lebih jauh Restiani memperkenalkan Ciao MODENA, Mobile Application. “Aplikasi yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan untuk para penggunanya. Seperti: informasi produk terbaru, promo cashback. Dan bagi pengunduh aplikasi ini akan diberikan tambahan garansi selam tiga bulan,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments